Press "Enter" to skip to content

KKST Kaltara Siap Bersinergi Wujudkan Program Pemerintah.

TARAKAN, marajanews.id – Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara siap bersinergi wujudkan visi misi pemerintah di provinsi Kalimantan Utara.

Pernyataan ini disampaikan, Ketua Pengurus Wilayah KKST Kaltara, Jufri, S.Hut, Sabtu (12/8/23) usai acara pelantikan pengurus KKST Kaltara di Auditorium Hotel Terakan Plaza.

Pengurus KKST Kaltara Resmi Dikukuhkan
Pengurus KKST Kaltara Resmi Dikukuhkan

Jufri mengatakan, KKST Kaltara akan terus mengawal kebijakan sebagaimana yang tertuang dalam visi misi Pemerintah Provinsi Kaltara.

“Kami siap mendukung program pemerintah, sesuai visi-misi bapak gubernur Kaltara. Warga KKST di Kaltara jumlahnya mencapai 30 ribu orang. Terdiri dari berbagai profesi mulai dari ASN, dosen, petani, hingga berbagai profesi lain,” tegas Jufri.

Pelantikan PW KKST ini dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup forum komunikasi pemerintah daerah Kota Tarakan dan lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara.

Acara Pelantikan Pengurus KKST Kaltara
Acara Pelantikan Pengurus KKST Kaltara di Auditorium Hotel Tarakan Plaza.

Selain Pengurus Wilayah KKST, Pengurus sejumlah daerah kabupaten dan kota di Kaltara juga ikut dilantik yakni pengurus daerah Kota Tarakan, Pengurus Daerah Nunukan dan Pengurus Daerah Kabupaten Malinau.

Ketua KKST Kaltara, Jufri menambahkan pihaknya sudah menyiapkan berbagai program yang akan dijalankan. Salah satunya membangun kantor di Tarakan. Kemudian ada program UMKM, salah satunya untuk sektor hasil perikanan yang menjadi andalan Kaltara.#m01

Bagikan :