Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan ; Selamat Datang Kalapas Baru Nunukan

Sebelumnya, Pujiono Slamet telah dilantik sebagai kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan teknologi Informasi, tugas baru ini menantinya di kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Banjarmasin, sementara Taufiq Hidayat, melanjutkan tugas Pujiono sebagai Kalapas Kelas IIB Nunukan.

Kalapas baru Nunukan, Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A. menyampaikan sambutan

Dalam sambutannya, Taufiq Hidayat mengatakan bahwa tentunya banyak harapan untuk membangun keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Kabupaten Nunukan, Dalam hal ini, ia meminta bimbingan dari semua pihak terkait.

“Salam perkenalan dari saya Kepala Lapas yang baru, sebelumnya saya juga pernah bertugas sebagai kalapas Nunukan pada tahun 2009 dengan masa tugas 1 tahun 4 bulan, dan kemudian di mutasi. Mohon dukungan dari semua mitra sekalian dan instansi terkait nantinya dalam melaksanakan tugas di lapas Nunukan untuk selalu bersinergi,” kata Kalapas Nunukan ini.

Acara ini juga dihadiri oleh kepala divisi pemasyarakatan kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan timur Sri Yuwono, Kodim 0911/Nunukan, PN Nunukan, Kejaksaan Nunukan, Instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD segenap pejabat serta staf di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas 2B Nunukan tokoh agama tokoh masyarakat.#Fik/Humas

Bagikan :

Pages: 1 2