Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan ; Selamat Datang Kalapas Baru Nunukan

NUNUKAN – Ucapan ini disampaikan Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM dalam dalam acara pisah sambut pergantian Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) IIB Nunukan, Jumat (19/06) di hall room hotel laura Nunukan.

Mewakili Bupati Nunukan, Sekretaris Daerah, Serfianus, S.IP menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Kalapas Pujiono Slamet, A..Md,IP, SE,.M.Si yang selama ini mengabdikan diri di pemerintahan Kabupaten Nunukan, dan menyambut kedatangan Kalapas baru Nunukan, Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A.

” Menjadi harapan kita bersama Lapas Nunukan kedepan akan berjalan semakin baik dengan memberikan pelayanan yang terbaik, Selamat Datang Bapak Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A. di Kabupaten Nunukan,” kata Serfianus S.IP menyampaikan sambutan Bupati Nunukan.

Bapak Pujiono Slamet, A..Md,IP, SE,.M.Si, menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Nunukan.

Melalui kegiatan ini, dikesempatan yang sama, Pujiono Slamet, menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Nunukan sebagai Kalapas selama 1 tahun 8 bulan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah banyak membantu termasuk infrastruktur Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan.

[metaslider id=”760″]” Selama perjalanan 20 bulan ini saya memohon maaf atas segala sesuatu yangg saya tidak sengaja mau pun disengaja, dan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah, unsur Forkopimda dan TNI Polri yang telah memberikan dukungan, mohon doanya supaya kita semua dalam keadaan sehat dan bertambah sukses, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan staff yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” kata Pujiono.

Bagikan :

Pages: 1 2