Press "Enter" to skip to content

Wakil Ketua DPRD Tarakan ; Nunukan Tangani Covid 19, Is The Best.

NUNUKAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tarakan, Yulius Dinandus, ST., MH, mengatakan penanganan Covid 19 di Kabupaten Nunukan sangat luar biasa.

Menurutnya, penanganan covid 19 di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Malaysia Timur ini, menjadi perhatian tersendiri bagi anggota DPRD yang hadir saat itu, setelah Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM memaparkan penanganan, pencegahan Pandemik Covid 19 di Kabupaten Nunukan.

Kunker Anggota DPRD Kota Tarakan di Kabupaten Nunukan, bahas Penangan Covid 19 dan Persiapan menuju New Normal.

Yulius menilai, Nunukan menangani pandemic, luar biasa, banyak trik yang tidak dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tarakan, diantaranya seperti pemilahan pasien yang positif, dan pemilahan menurut klaster, melakukan subsidi seperti BBM, dan subsidi silang angkut barang.

“Menurut pengamatan saya cara penanganan Covid-19 di Kabupaten Nunukan is the best-lah dan perlu diterapkan di Kota Tarakan,” kata Yulius.

Sebanyak 27 Anggota DPRD Kota Tarakan yang di pimpin oleh Yulius Dinandus, ST., MH disambut langsung oleh Bupati Nunukan, hadir dalam rangka bertukar gagasan terkait penanganan Covid 19 dan persipan menuju new normal, di ruang pertemuan Lt. I Kantor Bupati Nunukan, Kamis (25/06).

Tidak lupa, ketua rombongan menyampaikan terimakasih nya atas penyambutan dan pelayanan dari pemerintah Kabupaten Nunukan, dan yang paling utama anggota DPRD Kota Tarakan ini mendapat gambaran jelas tata cara penanganan Covid 19 menuju tatanan hidup normal baru. #Hdr/Humas

Bagikan :