Press "Enter" to skip to content

Sambangi Forkahat, Laura : Kejarlah Prestasi Tetap Perhatikan Regulasi

Karena itu Forkahat Nunukan tak melewatkan presetasi tersebut, bahkan tiga tahun terakhir ini, juga meraih pengargaan Swasta Saba Padapa, Swasti Saba Wiwerda dan Swasti Saba Wistara.

Ketua Forkahat Kabupaten Nunukan, Tamrin Tappa mengatakan, banyak komponen yang harus dilalui sebelum sampai ke penghargaan Swasti Saba Wistara Emas, menurutnya perlu perjuangan dan kekompakan pemerintah dan beberapa instansi terkait di Nunukan untuk mempertahankan prestasi tersebut.

“ Prestasi yang diraih tiga tahun itu, berkat kerja sama yang solid, inisiatif serta komitmen yang kuat antara Pemerintah dengan Instansi terkait”, ujar Tamrin Tappa.

Menanggapi hal ini, Bupati Nunukan kembali memberikan support kepada pengurus, ia mengatakan pengurus harus tetap semangat dan terus berjuang demi mempertahankan serta meningkatkan prestasi.

Untuk itu Bupati Nunukan menginstruksikan dinas terkait agar membantu Forkahat dan tetap memperhatikan peraturan perundang undangan yang berlaku.

” Kejarlah prestasi tapi ingat aturan, karna terkadang kita kejar prestasi malah kita dapat masalah,” ujar Laura.#Fik/Humas

Bagikan :

Pages: 1 2