Press "Enter" to skip to content

Sambangi Forkahat, Laura : Kejarlah Prestasi Tetap Perhatikan Regulasi

NUNUKAN – Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM menyambangi pengurus Forum Kabupaten Sehat (Forkahat) Nunukan, jumat (10/7) di Jalan Pattimura RT 07 Nunukan Timur.

Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmiin Laura Hafid SE MM saat berdialog dengan Pengurus Forkahat Nunukan.

Dalam kunjungan ini, Laura memberikan semangat kepada segenap pengurus, karena sejak organisasi ini terbentuk, baru kali ini ia menyapa langsung dan bertatap muka dengan pengurus Forkahat Nunukan.

Pemerintah Daerah mengapresiasi Forkahat atas prestasi yang telah terukir tiga tahun terakhir ini Laura berharap agar pengurus tetap bersemangat dan terus berinovasi dengan memberikan gagasan yang tentunya bisa mengharumkan nama Kabupaten Nunukan di wilayah perbatasan ini.

” Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi kinerja dari Forkahat ini, kurang lebih dari empat tahun ini telah bekerjasama dengan kami di pemerintahan Daerah, saya pribadi menilai koordinasinya baik dalam artian terbukti selama beberapa waktu ini menunjukkan prestasi-prestasi selama di pemerintahan saya dengan tiga tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan Padapa, Wiwerda, Wistara, tentunya mampu bekerjasama dan turut andil dalam kerja pemerintah sendiri”, kata Laura, saat bertatap muka dengan pengurus Forkahat Nunukan.

Foto Bersama – Bupati Nunukan beserta Jajarannya dan Pengurus Forkahat Nunukan.

Pengurus Forkahat terdiri dari instansi pemerintah dan rukun tetangga, pada tahun ini meraih penghargaan Swasti Saba Wistara Emas, yaitu penghargaan kesehatan lingkungan dengan tujuh tatanan penilaian Kabupaten/kota Sehat tertinggi di Indonesia.

Bagikan :

Pages: 1 2