Press "Enter" to skip to content

Mementum Pilkada 2020, Kapolres Nunukan : Ayo Pakai Masker!

Sesuai arahan Presiden RI, kata Laura, Kabupaten Nunukan telah melakukan upaya yaktis dan strategis menghadapi pandemik covid 19, karena itu ia mengapresiasi peran aktif masyarakat karena bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Nunukan.

Selain itu, Bupati Kabupaten Nunukan, juga mengapresiasi dan mendukung gagasan TNI dan Polri dalam rangka mengkampanyekan salah satu adaptasi kebiasaan baru ditenga pandemik covid 19, yakni menyerukan penggunaan masker.

“ langkah ini mudah dipahami namun masih banyak yang belum melakukan, karena itu kehadiran kita semua mejadi sangat penting untuk mewujudkan komitmen bersama mengkampanyekan menggunakan masker secara serentak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan,” kata Bupati Nunukan, melalui Staf Ahli Bupati.

Kebersamaan dan Kerjasama kembali teruji tahun ini, lanjut Laura, Provinsi Kalimantan Utara termasuk Kabupaten Nunukan akan menggelar perhelatan akbar pemilihan kepala serentak serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

Karna itu Bupati Nunukan berharap agar seluruh komponen masyarakat kembali bersama pemerintah daerah meyatukan semanta dalam dalam mensukseskan Pilkada 2020 meski dalam suasana pandemik covid 19.

“ Saat ini kita tidak memiliki pilihan lain, selain melaksanakan momentum pilkada ini dengan kehati hatian dan kepatuhan yang tinggi terhadap protokol kesehatan penanganan covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah,”kata Laura.

Menurutnya Sosialisasi dan Komitmen bersama melaksanakan Protokol Kesehatan sebagai bentuk Adaptasi baru perlu ditetapkan dalam hati dan pikiran sehingga menjadi contoh masyarakat menjelang pelaksanaan pilkada serentak tersebut.

“ Saya percaya dengan sinergitas dari pemerintah , unsur Forkopimda, lembaga penyelenggara pemilu peserta pemilu dan segenap tokoh agama dan masyarakat, pesta demokrasi dapat dilalui dengan baik,” lanjutnya.

Menjadi harapan besar pemerintah daerah dan masyarakat adalah dengan beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah pandemik covid 19, yakni selalu Memakai Masker Saat Diluar Rumah,  agar masyarakat semakin produktif dan tetap sehat sehingga pesta dapat terselenggara dengan baik.#Mal

Bagikan :

Pages: 1 2