Press "Enter" to skip to content

Mementum Pilkada 2020, Kapolres Nunukan : Ayo Pakai Masker!

NUNUKAN – Memasuki momentum pilkada 2020 di Kabupaten Nunukan, Pemerintah Daerah, Unsur Forkopimda Nunukan, Organisasi Perangkat Daerah, KPUD dan Bawaslu Nunukan bersama sama menyerukan penggunaan masker dalam mencegah penyebaran pandemik covid 19.

Seruan Kampenye itu terus didengungkan di Kabupaten Nunukan, melalui kegiatan Sukses Pilkada Serentak Tahun 2020, Ayo Pakai Masker! yang gelar di Tugu Dwikora Alun alun Kabupaten Nunukan, Kamis (10/9).

Kapolres Kabupaten Nunukan, AKBP. Syaiful Anwar S.I.K menyampaikan sambutan dalam acara Sukses Pilkada Serentak Tahun 2020 Ayo Pakai Masker !

Kapolres Nunkan, AKBP. Syaiful Anwar, S.I.K mengatakan kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di Indonesia, tujuannya selain mengajak masyarakat mencegah penyebaran covid 19 juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan.

“ Tak lama lagi kita akan memasuki tahap inti pelaksanaan pesta demokrasi baik provinsi maupun kabupaten, tentunya ada hal yang luarbiasa yaitu bagaimana kita berkomitment menjaga atau menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19, Ayo Pakai Masker!.” kata Kapolres Nunukan.

Salah satu pemicu utama covid 19 adalah kerumunan, Kapolres meminta kepada konstestan Pilkada begitu masuk tahapan kampanye, satgas internal  Partai Politik harus menjadi garda terdepan menerapkan standar protokol kesehatan.

Kapolres Nunukan, mengajak memasangkan masker kepada pengendara roda dua agar tetap sehat selama pademi covid 19.

“ Jadi seluruh simpatisan dari posko pemenangan selama perjalanan menuju ke tempat Kampanye baik rapat umum dan pertemuan terbatas, kami mengharapkan kawan-kawan dari satgas pemenangan inilah menjadi garda terdepannya,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Nunukan yang diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat, Abdi Jauhari ST, mengatakan, masyarakat maupun penyelenggara pemerintahan diperhadapkan pada pandemi covid 19.

Bagikan :

Pages: 1 2