Press "Enter" to skip to content

Yudisium IV dan Dies Natalis ke – VI  Poltek Nunukan

Kiat Kedua adalah jangan mudah mencela orang lain. ” Karena kalau kita jadi pemimpin nantinya kita sama halnya menciptakan banyak anak buah penjilat, karena saling mencela”, ujar Faridil menjelaskan.

Ketiga adalah jangan mudah terkejut, artinya melihat orang dari lulusan luar Nunukan langsung berdecak kagum dengan pemikirannya.

” Padahal kita juga ada pemikiran sendiri, kaget akhirnya kita sudah kalah duluan. Kita harus yakin dengan diri kita, semua ada kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi jangan memojokkan diri kita walaupun kuliahnya hanya di Nunukan. Yakinlah, belum tentu yang kuliah di luar Nunukan lebih hebat dari kalian yang kuliah di sini,” tutupnya.

Sebanyak 131 Mahasiswa  melaksanakan Yudisium saat itu, terdiri dari mahasiswa program Administrasi Bisnis, Tehnik Sipil Infrastruktur Perkotaan, Tehnologi Pengelolaan Hasil Perikanan, serta Tehnik Alat Berat.

Dalam acara Yudisium yang ke empat ini juga dirangkaikan acara potong tumpeng menandai Dies Natalis  PPD Pokiteknik Nunukan yang 6 tahun. #Mal/Humas

Bagikan :

Pages: 1 2