Press "Enter" to skip to content

Yudisium IV dan Dies Natalis ke – VI  Poltek Nunukan

NUNUKAN –  Berpikir Besar tentu hasilnya besar begitu pula sebaliknya, jika berpikir kecil maka hasilnya juga kecil, ungkapan ini di sampaikan Plt. Bupati Nunukan Ir. H. Faridil Murad, SE.,MT sebelum menyematkan selempang kepada mahasiswa PDD Politeknik Negeri Nunukan yang mengikuti Yudisium ke IV di Kampus PPD Politeknik Nunukan, Kamis (15/10).

” Proses berpikir besar dimulai akan menghubungkan dengan pikiran anda. Anda melatih pikiran anda untuk menjelajahi  lebih banyak kesempatan, dengan area yang lebih luas,” ungkapnya

Pjs. Bupati Nunukan, Ir. H . Faridil Murad, ST, MT

Melalui kegiatan ini, selain Plt. Bupati,  hadir pula H Trisno Hadi, SKM dan H. Abdul Hafid Achmad selaku penggagas dan pendiri PPD Politeknik Negeri Nunukan, Kapolres Nunukan yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Imam Muhadi, Kepala UPT Dinas Pendidikan Provinsi Kaltara DR. Nurbaya, Pimpinan Bumida Bumiputera, Pimpinan Bank Mandiri dan Bank BRI, serta segenap Dosen pengajar, orang tua mahasiswa, dan undangan.

Dalam kesempatan ini Faridil menyampaikan kiat suksesnya kepada segenap mahasiswa peserta Yudisium akan segera meninggalkan bangku kuliahnya dan memasuki dunia kerja.

Tiga kiat sukses, kata Plt. Bupati Nunukan ini, Pertama adalah tidak mudah kagum kepada orang lain, karena hal itu sama halnya dengan mengkerdilkan pikiran atas diri sendiri.

Bagikan :

Pages: 1 2