Press "Enter" to skip to content

Update Covid 19 Nunukan,  Hari ini 4 Orang Terkonfirmasi Positif.

Pasien NNK#87 Lakilaki (40) di jalan Tanjug RT 12 Nunukan Utara, ia pernah berobat di salah satu klik swasta di Nunukan 20 November 2020, gejala ISPA dengan riwayat perjalanan dari Kota Tarakan 13 November 2020.

” Untuk pasien follow up NNK#70 dan 73 hasil yang didapatkan masih positif belum dinyatakan sembuh, kita informasikan juga hari ini tim TGC Puskesmas sedang melakukan penyelidikan epidemologi dan penulusan kontak erat semua pasien konfirmasi positif, dengan bertambahnya kasus 4 kasus hari ini secara kumulatif tercatat 87 kasus, 74 dinyatakan sembuh sekitar 85 persen,” jelas Aris.

Selain itu, tim teknis Kesehatan juga melaksanakan pengambilan Swab  terhadap 91 orang kontak erat dan suspek atas pasien konfirmasi positif pada 28 November 2020, dengan rincian 37 orang karyawan Puskesmas Sedadap, 10 orang suspek dari puskesmas sedadap, 28 orang karyawan kontak erat di RSUD Nunukan, 8 orang suspek dari RSUD Nunukan, 5 suspek dari Puskesmas Nunukan dan 1 orang pasien suspek dari Puslesmas Sungai Nyamuk Sebatik.

” Perkembangan penularan covid 19 di Nunukan masih sangat dinamis, kami dari Satgas Covid 19 menghimbau untuk selalu taat melaksanakan Protokol Kesehatan 3M, Menggunakan masker, Mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir serta menghindari kerumunan ini adalah pencegahan yang paling efektif, marilah kita selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya. (Fik)

Bagikan :

Pages: 1 2