Press "Enter" to skip to content

Cara Ernes Prakasa Promosikan Film Secara Offline dan Di Media Sosial.

Bagaimanapun cara promosinya, menurutnya yang paling esensial adalah konten itu sendiri, karena dengan content yang menarik secara otomatis akan mejadi buah bibir bagi user artinya cerita dari mulut ke mulut atau word of mouth berkembang apabila kontennya bagus.

Setelah mengakhiri rangkaian workshop, kesepuluh finalis akan membuat video layaknya sebuah film dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 20 Ultra, dengan  berdasarkan teori dari ilmu yang peserta dapatkan dari rangkaian workshop selama dua pekan terakhir itu.

Panitia akan mengunggah sepuluh karya kea kun media sosial Samsung Indonesia dan memilih 4 pemenang terbaik yang diseleksi dewan juri yang memiliki latar belakang sineas professional tanah air. Selain Yandy Laurens sebagai juri perwakilan mentor workshop, Nia Dinata dan Dian Sastrowardoyo juga merupakan deretan nama yang akan menjadi juri dalam penilaian video film terbaik.

Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 30.000.000 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra untuk Best Picture, uang tunai sebesar Rp 20.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk Best Cinematography, uang tunai sebesar Rp 15.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk Best Screenplay, dan Samsung Galaxy S20 FE untuk People’s Choice.

Informasi selengkapnya dapat diakses melalui facebook Samsung Indoensia – @samsungindonesia     

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, fondry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Untuk keterangan lebih lanjut : Fia Handayani Public Relations Manager PT Samsung Electronics Indonesia Phone: 021-2958 8000 Email: f.handayani@samsung.com

Ahmad Fadli :  Media Relations Manager Verve Email: ahmad.fadli@wundermanthompson.com

Bagikan :

Pages: 1 2