Press "Enter" to skip to content

Update Covid 19 Nunukan, Bertambah 13 Orang Terkonfirmasi Positif.

NUNUKAN – Hari ini pasien terkonfirmasi positif covid 19 di Kabupaten Nunun bertambah 13 orang, hal ini berdasarkan hasil PCR Balai besar Laboratorium Kesehatan Surabaya atas pengambilan sample diagnosa sebanyak 94 orang  pada 1 dan 2 desember 2020.

Pasien yang terkonfirmasi positif itu antara lain, NNK#88 (56) laki-laki, jalan Hasanuddin RT 8 Nunukan Utara, pasien ini merupakan suspek yang ditemukan di RSUD Nunukan pada 28 November 2020, diagnosa awal dyspepsia (nyeri perut) disertai demam selama 7 hari dan hasil pemeriksaan penunjang berupa foto thorak dengan hasil pnemunomia bilateral, dan pengambilan specimen swab 1 dan 2 desember 2020.

“ Pasien ini sementara menjalani  perawatan di ruang isolasi RSUD Nunukan,” kata Juru Bicara Satgas Covid 19, Aris Suyono melalui press rilis di Sekretariat Satgas Covid 19 Kantor Perpustakaan Nunukan, Minggu (06/12).

Selanjutnya, Pasien NNK#89 (22) Perempuan, dan NNK#90 (47) Lakilaki jalan ujang dewa RT 13 Nunukan Selatan, kedua pasien pasien ini kontak erat dengan  NNK#78, dan sedang menjalani karantina mandiri.

Pasien NNK#91 (54) Perempuan, dan  NNK#92 (55) Lakilaki jalan Ujang dewa RT 01 Nunukan Selatan, kontak erat dari NNK#82, dan sedang menjalani isolasi mandiri. Pasien NNK#93 (41) Lakilaki, jalan Fatahillah Nunukan tengah, pasien ini suspek yang ditemukan RSUD Nunukan dengan Pemeriksaan foto thorak dengan hasil pnemunomia bilateral, saat ini dirawat diruang isolasi RSUD Nunukan.

Pasien NNK#94 (37) Perempuan, jalan Pasar Baru RT 05 Nunukan Utara, pasien ini suspek ditemukan di RSUD Nunukan dengan foto thorak dengan hasil pnemunomia bilateral, dan menjalani karantina mandiri.

Pasien NNK#95 (40) Perempuan, Jalan Ahmad Yani RT 02 Nunukan Tengah, Suspek ditemukan Puskesmas Sedadap  saat pelaksanaan trakcing kontak erat  pasien konfirmasi positif NNK#82, pasien ini tidak ada kontak erat namun memiliki gejala ISPA, demam, batuk dan sesak nafas, saat ini menjalani karantina mandiri dan kemungkinan hari ini dievakuasi untuk isolasi di RSUD Nunukan.

Pasien NNK#96 (50) Lakilaki jalan Kampung Jawa Nunukan, pasien ini merupakan kontak erat dengan pasien konfirmasi positif yang ditemukan di Kota Tarakan pada kegiatan kementrian Agama Kabupaten Nunukan, saat ini juga menjalani karantina mandiri.

Bagikan :

Pages: 1 2