Press "Enter" to skip to content

52 Anak Yatim di Tarakan Terima Kado Akhir Tahun Dari Tokopedia.

TARAKAN – Rumah Yatim Cabang Tarakan menyalurkan kado akhir tahun yang dihimpun dari pada donatur Tokopedia kepada 52 anak yatim dhuafa yang tersebar di 3 panti asuhan di Kota Tarakan. Senin (11/1/21).

Sejumlah panti asuhan yang diberikan kado akhir tahun itu, meliputi : Panti Asuhan Hidayah Nurul Yaqin, Jalan Sesanip, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat, sebanyak 12 anak. Panti Asuhan Berkah Ar Rahim, Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, sebanyak 20 anak. Panti Asuhan Al Mawaddah Warahmah, Jalan Sumatra, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, sebanyak 20 anak.

Kepala Cabang Rumah Yatim Tarakan, Rahmat menyampaikan bahwa dengan bantuan ini dapat menambah semangat belajar anak di tengah pandemi ini, serta memenuhi kekurangan mereka di fasilitas belajar mengajar.

“ Semoga bermanfaat bagi anak-anak, juga menjadi berkah untuk para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya, Amiin”, kata Rahmat.

<span;>Pendistribusian dilakukan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid 19. #Mat.

Bagikan :