Press "Enter" to skip to content

Asni Hafid Kembali Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Asni Hafid Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
Penyerahan bantuan dana peningkatan pembangunan masjid kepada pengurus masjid Nur Hikmah Selisun Kampung Baru Nunukan Selatan..

Sosialisasi yang digelar sore tadi mengundang Pelajar dari berbagai sekolah, dihadiri sekretaris kelurahan Silisun Kecamatan Nunukan selatan, Suparisno, Ketua RT dan Pengurus Masjid, Hamsah, Ketua Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI), Hj. Kartini dan Nara Sumber 4 Pilar Kebangsaan, Hj Fajar Arsidana, S.Pdi, MM.

Pemateri 4 Pilar Kebangsaan
Paparan Materi 4 Pilar Kebangsaan oleh Narasumber, Hj Fajar Arsidana, S.Pdi, MM.

Dalam paparan materi 4 Pilar Kebangsaan, Hj Fajar Arsidana, S.Pdi, MM mengatakan  sosialisasi ini sangat perlu sebab Kabupaten Nunukan merupakan wilayah perbatasan di beranda Negara Kesatuan Republik Indonesia, secara geografis sangat rentan terhadap pengaruh yang dapat meruntuhkan nasionalisme.

” Karena itu kita wajib memahami dan memaknai nilai nilai dalam 4 pilar kebangsaan, agar bangsa Indonesia kokoh dan bersatu meskipun beragam suku dan agama,” tambahnya.

Hj Fajar Arsidana
Salah Satu Peserta Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Berdialog dengan Narasumber.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berinteraksi dengan narasumber, satu persatu mereka dipersilahkan bertanya agar lebih mendalami nilai empat pilar kebangsaan Indonesia. Bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan narasumber, mereka mendapatkan bingkisan sebagai bentuk sprit dalam mengikuti sosialisasi tersebut.#Fik.

Bagikan :

Pages: 1 2