Press "Enter" to skip to content

Asni Hafid Kembali Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

NUNUKAN – Senator DPD RI Dapil Kalimantan Utara Asni Hafid, kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Minggu (7/2) di Gedung Nurani Bintang Muda, jalan Hasanuddin Kelurahan Silisun Kabupaten Nunukan.

Asni Hafid
Senator DPD RI Dapil Kaltara, Asni Hafid menyampaikan Sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Gedung Nurani Bintang Muda, Jalan Hasanuddin Kampung Baru Kelurahan Silisun Nunukan.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota DPD RI komite 4 ini mengajak peserta untuk terus mengamalkan pilar kebangsaan negara Republik Indonesia, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari hari untuk membentengi diri dari segala paham yang berpotensi melemahkan integritas bangsa.

” Pemahaman nilai nilai kebangsaan ini wajib bagi setiap warga negara agar tidak muda terprovokasi oleh oknum tertentu yang bisa merusak tatanan sosial masyarakat terutama saat ini kita masih di masa pandemik covid 19 dan tentunya kita tetap menjalankan disiplin Protokol Kesehatan.” kata Asni menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Asni mengatakan, sosialisasi nilai nilai kebangsaan ini merupakan rutinitas anggota DPD/MPR RI yang dilaksanakan empat kali dalam setahun tujuannya adalah memperkokoh pemahaman masyarakat tentang pilar kebangsaan NKRI.

Selain itu mantan anggota DPRD Nunukan ini mengatakan, hal ini juga merupakan amanah yang wajib dijalankan bagi setiap anggota DPD RI untuk kemudian mensosialisasikannya ke masyarakat.

Asni Hafid
Penyerahan Plakat Penghargaan dari Anggota DPD RI, Asni Hafid kepada Sekretaris Kelurahan Selisun Nunukan Selatan.

Dalam kegiatan ini Asni Hafid memberikan bantuan dana kepada tiap peserta dan juga bantuan dana kepada pengurus masjid Nur Hikmah Selisun Kampung Baru Nunukan Selatan, sebesar Rp. 5.000. 000, untuk meningkatkan pembangunan masjid di kampung tersebut.

Bagikan :

Pages: 1 2