Press "Enter" to skip to content

HUT ke 48, HKTI Nunukan Bukber Dengan Santri Ruhama.

Organisasi yang menghimpun kelompok tani Nunukan tersebut, memilki sejumlah program yang bersentuhan dengan masyarakat tani di Nunukan, seperti yang sudah berjalan beberapa tahun ini adalah pasar tani.

Program Pasar Tani ini dilaksanakan sekali seminggu dimana DPD. HKTI  Nunukan memfasilitasi Petani Nunukan menjual hasil pertanian yang dipusatkan di Alun alun kota Nunukan.

” Masih banyak lagi kegiatan HKTI lainnya, namun pada intinya kami hadir di tengah masyarakat Kabupaten Nunukan siap belerjasama sesuai dengan tugas dan fungsi HKTI di Bidang Pertanian, kami adalah wadah aspirasi Petani Nunukan,” Jelas Laura memperkenalkan DPD.HKTI di depan Santri Ruhama.

Hadir dalam kegiatam ini, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Nunukan beserta jajarannya, Ketua Yayasan Panti Asuhan Ruhama beserta pengurus dan anak anak Santri di Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini diisi dengan Tauziah yang disampaikan ustad Aiman.

Ustad yang berpofesi sebagai Guru Agama ini juga merupakan pengurus dan pengasuh para santri di Yayasan Panti Asuhan Ruhama.

Ia menyambut baik, kehadiran Ketua dan Pengurus DPD. HKTI Nunukan, yang menurutnya memiliki kebanggaan tersendiri apalagi yang hadir saat itu adalah jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan yang juga merupakan pengurus HKTI.

” Tentu dengan kehadiran bapak ibu dalam kegiatan ini menjadi kebanggaan kita semua di Yayasan ini untuk bertatap muka dan bisa melihat kondisi Panti Asuhan yang saat ini kami bina, semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua diberikan berkah sehingga apa yang kita kerjakan bernilai Ibadah disisi Allah SWT.” kata Aiman diakhir Tauziahnya.#Mal.

Bagikan :

Pages: 1 2