Press "Enter" to skip to content

HUT ke 48, HKTI Nunukan Bukber Dengan Santri Ruhama.

NUNUKAN – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Nunukan menggelar  Buka Puasa Bersama Anak anak Santri Yayasan Panti Asuhan Ruhama Nunukan.

Selain buka bersama, HKTI Nunukan juga memberikan bantuan kepada anak anak panti asuhan Ruhama sebagai bentuk kepedulian dan berbagi asa di bulan suci Ramadhan ini.

HKTI Nunukan
Ketua HKTI Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM di dampingi Sekretaris HKTI Nunukan, menyerahkan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Ruhama.

Ketua HKTI Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE MM mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT HKTI ke 48 dan juga sebagai ajang silahturahmi dengan Santri dan Pengurus Pesantren Ruhama.

”  Bertepatan bulan Suci Ramadhan, maka HKTI Nunukan menggelar kegiatan ini sekaligus memperingati hari jadi HKTI ke 48 pada 28 April tahun ini.” kata Ketua HKTI Nunukan, Senin (26/4).

HKTI Nunukan
Ketua HKTI Nunukan menyampaikan Sambutan di Kegiatan Buka Puasa Bersama.

Laura menjelaskan, beragam kegiatan untuk mempererat hubungan silaturahmi di bulan Ramadhan ini tentunya menjadi moment meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, salah satunya adalah buka puasa bersama antara HKTI Nunukan dan  pengurus serta satri yayasan panti Asuhan Ruhama.

” Semoga kedatangan HKTI disini membawa berkah sehingga acara siliaturahmi kita bukan hanya sampai disini melainkan pada wakru yang akan datang, meskipun dalam bentuk kegiatan yang berbeda beda,” jelas Laura.

HKTI Nunukan
Buka Puasa Bersama HKTI Nunukan dengan Santri dan Penguris Yayasan Panti Asuhan Ruhama Nunukan.
Bagikan :

Pages: 1 2