Press "Enter" to skip to content

Adil Kompak Nakhodai Nunukan, Terimakasih Bang Haji.

Sebagai seorang insinyur dan menguasai persoalan – persoalan teknis, Faridil Murad lebih senang berjalan kaki ratusan meter di areal persawahan yang becek untuk mengecek dan mengawasi pembuatan saluran irigasi, ketimbang duduk manis dari balik meja kantornya. Sementara sebagai kepala pemerintahan, Bupati Laura bisa lebih fokus mengendalikan dan mengambil kebijakan – kebijakan pemerintahan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Nunukan
Wakil Bupati Nunukan periode 2016-2021, Faridil Murad ST

Alhasil, kombinasi politisi – birokrasi itu berhasil mencatatkan sederet prestasi dan piagam penghargaan dari berbagai pihak selama lima tahun ini. Yang paling mentereng, Pemerintah berhasil menyabet opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) lima kali berturut – turut. Semua itu tentu tidak bisa dilepaskan dari peran dan sumbangsihnya seorang Faridil Murad, anak kolong yang sudah kenyang makan asam garamnya dunia birokrasi.

Kini, setelah saatnya harus meninggalkan pemerintahan yang begitu dicintainya, Faridil akhirnya bisa berbangga dan menarik nafas lega karena penerusnya adalah H. Hanafiah, koleganya yang selama ini terkenal memiliki dedikasi dan loyalitas yang tidak perlu diragukan. Pernah sama – sama mencapai puncak karier sebagai ASN, Faridil optimis penggantinya akan bisa meneruskan perjuangannya.

Atas segala dedikasi tersebut, kiranya sangat pantas jika seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan memberi apresiasi, penghargaan, dan ucapan terima kasih yang setulus – tulusnya kepada Ir. H. Faridil Murad, ST. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ganjaran atas segala kebaikan dan pengabdian tersebut. Akhirnya, kami selalu mendoakan semoga Bang Haji selalu diberikan kesuksesan di medan pengabdian yang lain.(Adv)

Bagikan :

Pages: 1 2