Press "Enter" to skip to content

Hanafiah Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

NUNUKAN – Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, M.Si meninjau pelaksanaan Serbuam Vaksinasi Nasional yang digelar TNI POLRI, Selasa (6/7) di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

Melalui kunjungannya, Hanafiah mengapresiasi kegiatan tersebut, ia mengatakan 21 Kecamatan akan terlayani Vaksinasi dengan maksimal, hal ini lanjutnya, atas sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Nunukan.

Serbuan VaksinasinDi Pelabuhan Tunon Taka
Antusias Masyarakat mengikuti Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional yang digelar TNI POLRI di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

Ia berharap agar seluruh masyarakat Nunukan melakukan Vaksinasi sehingga target pemerintah dengan pemcanangam satu juta vaksin perhari dapat tercapai.

“Pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias melakukan vaksinasi untuk percepatan penanganan covid-19,” kata H. Hanafiah.

Tingginya angka terkonfirmasi positif Covid 19 beberapa pekan ini membuat sejumlah sektor ekonomi dibatasi, karena penerapan PPKM juga perlu dilaksanakan untuk mengendalika dan mencegah penularan covid 19 secara massif.

Bagikan :

Pages: 1 2