Press "Enter" to skip to content

Hanafiah Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

” Terutama Warung Makan, restoran dan cafe sangat berpotensi menimbulkan penyebaran covid 19, dan kita akan upayakan agar masyarakat tidak membuat kerumunan dan terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Servuan Vaksinasi Nasional
Tenaga Medis TNI memvaksinasi warga Nunukan di Pelabuhan Tunon Taka.

Serbuan vaksinasi itu juga dihadiri Satgas pamtas, Pelindo, Pemda dan Dinas kesehatan. Kegiatan ini sebagai Langkah untuk percepatan penanganan covid-19 yang saat ini angkanya sedang melonjak.

Dikesempatan yang sama, Letkol Laut (P) Nonot Eko Febrianto, SE., CTMP mengatakan, serbuan vaksinasi ini merupakan vaksin yang ketiga setelah pelaksanaan di kelurahan Mamolo. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Antusias masyarakat di pelabuahan tunon taka pun memadati area Vasinasi. TNI/Polri berkoordinasi kepada Dinas Kesehatan agar bisa menambah dosis vaksin.

“saya berharap, seluruh masyarakat Nunukan bisa segera mendapatkan vaksin, agar aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Walaupun sudah vaksin, jangan teledor. Protokol kesehatan harus tetap dijaga,” tegas Nonot Eko.#fik.

Bagikan :

Pages: 1 2