Press "Enter" to skip to content

118 Warga Isoman, Terima Bantuan Sembako Dari Tokoh Masyarakat Sebatik.

Wahyudi berharap agar tokoh masyarakat lainnya juga ikut berperan menanganani dampak pandemik covid 19, terutama berpartisipasi meringankan ekonomi masyarakat ditengah kondisi yang serba sulit ini.

Angka pandemik covid 19 di Kecamatan Sebatik masuk Zona Merah, data yang dirilis dari Satgas Covid 19 yakni Sebatik Timur mencapai 94 kasus aktif, 4 orang dirawat di RSUD dan 90 orang menjalani Isolasi Mandiri. Begitu juga di Sebatik Utara, sebanyak 28 terkonfirmasi positif dan 1 orang juga dirawat di RSUD.

Paket Sembako Bantuan Covid 19
Paket Sembako bantuan covid 19, terdiri dari 150 karung beras 10 kg, 150 rak telur dan 150 paket kebutuhan pokok lainnya.

” Kami juga menghimbau warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, kalaupun mendesak jangan lupa terapkan disiplin protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan dan batasi mobilitas,” kata Wahyudi.

Distribusi bantuan tersebut dihadiri, H. Nurwadi Pakki, Danramil 0911-02/Sebatik, Mayor Arm Muh Bakri, Kapolsek Sebatik Timur, Iptu Randhya Sakhtika Putra, S.T.K, S.I.K, M.H, Kepala KUA Sebatik Timur, Asmayadi, S.Hi, Kepala Desa Sungai Nyamuk, Zulkifli, S.Kom dan Perwakilan Masyarakat dan Ketua RT.#Fik.

Bagikan :

Pages: 1 2