Press "Enter" to skip to content

118 Warga Isoman, Terima Bantuan Sembako Dari Tokoh Masyarakat Sebatik.

NUNUKAN – Sebanyak 118 warga menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Sebatik Timur dan Utara terima paket sembako dari Tokoh Masyarakat Sebatik, H. Nurwadi Pakki (H. Momo).

Secara simbolis sembako sebanyak 150 paket itu diserahkan langsung H. Nurwadi Pakki ke Camat Sebatik Timur dan Sebatik Utara, Rabu (14/7) di gedung Astrada88 Sport, jalan. Ahmad Yani, Sungai Nyamuk, Sebatik, Kabupaten Nunukan.

Camat Sebatik Timur
Camat Sebatik Timur, Wahyudin S.Sos serahkan paket sembako kepada Kepala Desa, Ketua dan Relawan Covid 19 yang nantinya didistribusikan kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri.

Paket sembako tersebut terdiri dari 150 karung beras 10 kg, 150 rak telur dan 150 paket mie Instan, gula, Vitamin C dan Susu kaleng.

Camat Sebatik Timur, Wahyuddin, S.Sos mengatakan dengan adanya bantuan tersebut tentunya dapat meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri saat ini dan dirawat di RSUD Sebatik.

” Warga sangat berterimakasih kepada H. Momo, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan setidaknya bisa meringankan beban setiap warga,” ungkapnya.

Bagikan :

Pages: 1 2