Press "Enter" to skip to content

PPP Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan.

NUNUKAN, marajanews.id – DPC. Partai Persatuan Pembangunan Nunukan berbagi di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Partai Persatuan Pembangunan Nunukan
Partai Persatuan Pembangunan Nunukan berbagi takjil dan jadwal imskiyah bulan suci Ramadhan.

Ketua DPC. PPP, H. Andi Mutammir, SE, MM, turun ke jalan menyapa warga Nunukan sembari membagikan takjil dan jadwal buka puasa di depan kantor sekretariat PPP, Jalan. Tanjung Nunukan, Rabu (6/5).

Sebagai partai yang berasaskan Islam, sudah selayaknya bekerja nyata untuk masyarakat, bukan hanya momentum bulan Ramadhan tetapi senantiasa berikhtiar untuk masyarakat demi menunjukkan eksistensi bahwa PPP hadir untuk masyarakat Nunukan.

Partai Persatuan Pembangunan Nunukan
Partai Persatuan Pembangunan Nunukan berbagi menunjukkan eksistensi bahwa Partai berlambang Ka’Bah hadir untuk masyarakat Nunukan.

” Alhamdulillah apa yg kami bagikan ke masyarakat yg melintas mendapat respon yg positif, Ramadhan bulan yg penuh pahala, PPP memaknai berbagi adalah salah satu cara mendapatkan berkah dari Allah SWT,”

Kegiatan ini merupakan Instruksi dari Pusat agar seluruh Pengurus baik itu DPP hingga ke DPC menggelar kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Partai Persatuan Pembangunan Nunukan
Pengurus DPC. Partai Persatuan Pembangunan Nunukan.

Rencananya PPP akan menggelar sejumlah kegiatan selama bulan Ramadhan ini dalam rangka mengisi dan memaknai bulan yang penuh berkah tersebut.

” Insha Allah beberapa kegiatan ke depan selama bulan suci Ramadhan akan kita lanjutkan,” tutup H. Andi Mutammir. #mal.

 

Bagikan :