Press "Enter" to skip to content

KAHMI Siap Sinergi Dengan Pemerintah Bangun Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Presidium Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Nunukan, Arif Budiman, menyatakan KAHMI siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menggelar Musyawarah Daerah IV yang mengangkat isu ” Sinergi KAHMI membangun Daerah Kabupaten Nunukan”, di Halroom Fortune Hotel Nunukan, Sabtu (2/7).

Arif Budiman KetuanPresedium KAHMI Nunukan
Ketua Presedium KAHMI Nunukan, Arif Budiman S.Pt, M.Si.

“KAHMI berperan dalam proses sosial, politik, ekonomi, dan pemerintahan yang ada,” ujarnya.

Menurutnya hadirnya KAHMI di Kabupaten Nunukan dapat memberikan kontribusi intelektual dalam pembangunan Kabupaten Nunukan.

KAHMI, kata Arif Budiman merupakan kelompok masyarakat intelektual harus berperan di segala bidang maupun lingkungan di masyarakat.

“Kita punya tanggung jawab untuk membangun masyarakat yang baik,” ujarnya.

Demikian juga kader HMI , KAHMI akan mendorong para insan akademis tersebut ke semua lini bukan hanya politik.

Budi berharap agar KAHMI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan dalam pembangunan karena KAHMI memiliki orang-orang intelektual yang berada di segala lapisan masyarakat baik itu di pemerintahan, para ahli, maupun pengusaha.

KAHMI Nunukan Musda
Musda IV Korps Alumni HMI Kabupaten Nunukan di Halroom Fortune Hotel Nunukan. Sabtu (2/7).

Ketua Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Nunukan ini menambahkan, akan mendata alumni HMI terkait profesi dan alamat untuk memetakan potensi demi kemajuan bersama.

“Yang pertama kami akan merawat pengaderan HMI, yang kedua meningkatkan kualitas maupun kuantitas alumni HMI di segala aspek, yang ketiga membangun kemandirian ekonomi, salah satunya menciptakan entrepreneur muda,” ungkpnya.

Dalam musyawarah daerah tersebut, peserta mengamanahkan pengurus KAHMI Nunukan sebagai Presedium yang nantinya akan mengawal kepengurusan tahun ini.

Adapun nama Presedium yang ditetapkan dalam Musda ke IV itu yakni, Arif Budiman S.Pt, M.Si, Joned, S.HUT, MAP, Andi Muliama, ST, MT, Bahrul Ulum, S.Pdi, M.Pd, Luty Wiyani, SE,M.Ak.#mal

Bagikan :