Press "Enter" to skip to content

Hj Leppa Pimpin Pendaftaran Caleg Hanura Ke KPU Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Ketua DPC. Partai Hanura Kabupaten Nunukan pimpin pendaftaran caleg Hanura di Sekretariat KPU Nunukan, Minggu (14/5/23).

Puluhan kader dan simpatisan dengan kostum orange memenuhi kantor KPU Nunukan, mereka mengawal prosesi pendaftaran calon legislatif yang diusungnya dari masing masing Daerah Pemilihan.

Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.
Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.

Ketua DPC. Hanura, Hj. Leppa mengatakan, tepat pukul 10.00 WIB pagi tadi sudah mendaftarkan sebanyak 30 Calon Legislatif yang nantinya akan berkompetisi di Kabupaten Nunukan.

” Partai Hanura Nomur Urut 10 jadi pendaftarannya jarus tepat pukul 10.00, ini merupakan waktu dan angka yang ideal bagi hanura untuk mengawali kegiatan politik pada pemilu 2024 yang saat ini prosesinya tengah berjalan,” kata Hj Leppa Sumringah.

Mendampingi Ketua DPC. Hanura, Sekretaris Partai besutan Oesman Saputra (OSO) ini, Husni menjelaskan, pengajuan calon anggota legislatif Hanura secara administrasi terpenuhi semua persyaratan yang diminta oleh KPU sudah Hanura siapkan.

Seyogyanya Instruksi DPP Hanura bahwa tanggal 10 pendaftaran dilakukan serentak, namun karna ketua DPC sedang melaksanakan Umroh maka Partai Hanura Daftartarkan calegnya hari ini.

” Ada satu hal yang mungkin ini sangat baik, karna nomor Partai Hanura 10 dan hari ini Partai Hanura pendaftar ke 10 jam 10.00, ini merupakan pertanda yang baik dan tentunya kemenangan akan kembali diraih Partai Hanura,” tegasnya.

Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.
Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Kader, Simpatisan dan Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.

Selain itu, Husni menambahkan sebanyak 7 Incumben Partai Hanura kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, 6 Caleg di Kabupaten Nunukan dan 1 Caleg di Provinsi Kalimantan Utara.

Terkait keterwakilan perempuan, Husni menjelaskan Memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan, dengan rincian dapil 1 empat, Dapil 2 Satu, Dapil 3 dan Dapil 4 Tiga keterwakilan perempuan.

” Kita berharap kepada Kader dan simpatisan mari kita kerja maksimal untuk mempertahankan atau mencapai target dan yang paling penting kita harus berpolitik santun dan beretika, kita semua Partai di Nunukan bersaudara,” ujar Husni.#m02

Bagikan :