Press "Enter" to skip to content

PPP Nunukan Siap Ikuti Kontestasi Pileg 2024.

NUNUKAN, marajanews.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nunukan siap mengikuti Kontestasi Pemilihan Legislatif di Kabupaten Nunukan.

Ketua DPC. PPP Nunukan, H. Andi Mutamir, SE, MM, M.I.Kom
Ketua DPC. PPP Nunukan, H. Andi Mutamir, SE, MM, M.I.Kom

Ketua DPC. PPP, H. Andi Mutamir, SE,MM, M.I.Kom menegaskan, setelah dokumen pendaftaran calon legislatif dinyatakan lengkap oleh KPU Nunukan maka secara Politik PPP akan bertarung memenangkan Pileg 2024 mendatang.

” Kami optimis menang, bahkan kemungkinan suara di legislatif bertambah, bisa jadi 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Nunukan,” tegas H. Mutamir, dalam konfrensi Pers usai mendaftarkan caleg PPP, Minggu (14/5/23).

Selain itu, Partai berlambang Ka’Bah ini juga telah memenuhi persyaratan 30 persen keterwakilan perempuan dalam daftar bakal calon anggota legislatif Kabupaten Nunukan.

” Di beberapa dapil para caleg dari kalangan perempuan dan millenial juga mengajukan pendaftaran di partai kami, tapi bukan serta merta diterima begitu, proses penjaringan dan seleksi caleg tetap dilaksanakan,” tambahnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nunukan menggelar Konferensi Pers di Sekretariat KPU Nunukan.
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nunukan menggelar Konferensi Pers di Sekretariat KPU Nunukan.

H. Mutamir juga kembali mencalonkan diri Di Daerah Pemilihan 1 Nunukan, dan secara struktural PPP sudah mempersiapkan caleg yang berpotensi di emapt dapil Kabupaten Nunukan.

Menurutnya persiapan tersebut cukup matang, baik secara Internal kepartaian maupun pada saat pemberkasan pendaftaran di aplikasi SiLON dan saat pendaftaran di KPU Nunukan.

” Ke depan kami bisa segera fokus untuk mengatur strategi pemenangan dan makin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan satu tujuan menjemput kemenangan,” tutup H. Mutamir.

Pedaftaran Caleg di KPU tersisa beberapa jam lagi, masih ada beberapa Partai yang belum mengkonfirmasi pendaftarannya.

Sesuai dengan PPKPU Nomor 10 Tahun 2023, pendaftran caleg akan berakhir hari ini hingga pukul 23.59 WIB.#m03

Bagikan :