Press "Enter" to skip to content

STIK Lemdiklat Polri Penelitian di Polres Nunukan.

NUNUKAN, – Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri, melaksanakan kegiatan penelitian di Mapolres Nunukan, Polda Kalimantan Utara, Selasa (25/07/2023).

Dipimpin Kombes Pol Dicky Sondani, S.I.K., M.H., kegiatan penelitian ini mengambil tema “Pemanfaatan Media Sosial sebagai sarana penguatan partisipasi publik diruang Siber pada era masyarakat 5.0 guna pemantapan pemeliharaan kamtibmas’’.

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H., dalam hal ini diwakili Wakapolres Nunukan Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H., dalam sambutannya memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan dari STIK Lemdiklat Polri di Mapolres Nunukan dan menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Nunukan belum sempat hadir dikarenakan sedang melaksanakan dinas luar.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan, dan kami memohon maaf apabila dalam penyambutan ini ada yang kurang berkenan,” ucap Wakapolres mengawali kata sambutan.

Adapun peserta kegiatan terdiri dari Wakapolres Nunukan Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H., PJU Polres Nunukan, Anggota Polres Nunukan dan Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa sebagai responden.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Sebatik Polres Nunukan, Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan tujuan pihaknya melaksanakan penelitian.

Yaitu untuk melihat dan mengukur sejauh mana pemanfaatan media Sosial sebagai sarana penguatan partisipasi public di ruang siber pada era masyarakat 5.0 guna pemantapan pemeliharaan kamtibmas.

“Hasil dari penelitian ini nantinya akan dijadikan sebagai bahan dasar pembelajaran oleh mahasiswa PTIK Lemdiklat Polri,” ujar Ketua Tim.***

Sumber : Humas Polres Nunukan.

Bagikan :