Press "Enter" to skip to content

Kapolres Nunukan Tinjau Dan Test Drive di Sirkuit Praktek Uji SIM C.

NUNUKAN, marajanews.id – Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H tinjau sekaligus test drive di Sirkuit Praktek Uji SIM C di Lapangan Tribrata Satlantas Mapolres Nunukan, Senin (21/08/2023).

Dalam Kesempatan itu, Kapolres Nunukan menyampaikan bahwa pratek uji SIM yang baru ini memudahkan masyarakat untuk memperoleh SIM C.

Kapolres Nunukan, AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H
Kapolres Nunukan, AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H, Test Drive Kendaraan Roda Dua di Sirkuit Lapangan Tibtrata Mapolres Nunukan.

Sirkuit yang dirancang Satlantas Nunukan itu sesuai dengan Instruksi Kapolri agar masyarakat lebih nyaman ketika ujian Praktek mengemudikan kendaraan Roda Dua.

“Untuk Masyarakat Nunukan bahwa sirkuit ujian SIM C saat ini telah dipermudah, dan sudah ada yang baru sesuai dengan instruksi Bapak Kapolri,” ungkapnya.

Kapolres menghimbau bagi masyarakat Nunukan yang hendak membuat SIM agar mempersiapkan diri mengikuti ujian tertulis maupun ujian praktek.

Personeil Satlantas Polres Nunukan melakukan manuver di Sirkuit Praktek Ujian SiM C Lapangan Tribrata Mapolres Nunukan.
Personeil Satlantas Polres Nunukan melakukan manuver di Sirkuit Praktek Ujian SiM C Lapangan Tribrata Mapolres Nunukan.

Ia menambahkan, bagi masyarakat pemohon SIM C yang ingin latihan terlebih dahulu sebelum ujian, bisa menghubungi personel lantas atau menghubungi Kasatlantas Polres Nunukan, Satlantas nantinya akan memfasilitasi pra ujian pengambilan SIM C tersebut.

“ Semoga dengan manufer baru di lapangan praktek uji SIM C baru ini, dapat menjadi sarana pendukung bagi pemohon SIM lebih profesional dan tangkas dalam berkendara, tentunya ini semua bertujuan untuk menekan angka lakalantas di Kabupaten Nunukan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Radyan Kunto W, S.T.K., S.I.K., M.H serta personel Satlantas Polres Nunukan.#m01

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :