Press "Enter" to skip to content

ParagonCorp Dan Media Bergerak Bersama Untuk Pendidikan Indonesia.

TANGERANG, marajanews.id – Pendidikan merupakan komponen penting dalam membangun bangsa dan negara, semakin baik pendidikan suatu bangsa maka semakin baik pula kualitas bangsa tersebut.

CEO NSEI, Part of ParagonCorp, Salman Subakat.
CEO NSEI, Part of ParagonCorp, Salman Subakat

Hal ini sejalan dengan 4 Pilar CSR Paragon dibidang Pendidikan. Perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia ini mengajak media bergerak bersama untuk pendidikan Indonesia melalui Fellowship Jurnalisme Pendidikan – Gerakan Wartawan Peduli Pendidikan.

CEO NSEI, Part of ParagonCorp, Salman Subakat mengatakan, Pendidikan merupakan pondasi yang memberikan nafas kehidupan, semakin terdidik dan berpendidikan seseorang kualitas hidupnya pasti berkembang.

” Filosofi inilah yang mengantarkan kami hingga hari ini, terus memajukan dan meningkatkan pendidikan di Indonesia melalui sejumlah program perusahaan,” kata Salman.

Menurutnya, bisnis adalah nomor dua, namun ekspansi yang paling utama pada perusahaan ini adalah 4 Pilar Gerakan Paragon yakni Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Pemberdayaan Perempuan.

” Paragon hadir untuk masyarakat Indonesia, komitmen kami tentunya akan terus melangkah menciptakan ekosistem pendidikan di Indonesia, dan hari ini mari kita bergerak bersama paragon dan media untuk pendidikan di Indonesia,” tambah Salman dalam acara Gala Dinner Gathering Alumni FjP-GWPP Batch I hingga IV di ruang pertemuan PT. Paragon I Ulujawi Jakarta Selatan.

Paragon Universal Utama, Harman Subakat
Paragon Universal Utama, Harman Subakat

Dikesempatan yang sama, CEO Paragon Universal Utama, Harman Subakat mengatakan, ParagonCorp berkomitmen dan berbagi manfaat yang seluas luasnya kepada masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa pilar pendidikam merupakan pilar utama dalam mengembangkan dan meningkatkan ilmu pengetahuan.

Karena itu, ParagonCorp dan media bisa saling bersinergi dibidang pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

” Kami menggandeng wartawan dari berbagai media daerah dan kota di Indonesia, tidak lain adalah agar kita bersama bersinergi membangun dan meningkatkan ekosistem pendidikan Indonesia, itulah harapan kita semua,” ujarnya.

Direktir Fellowship Juslisme Pendidikan (FJP) -Gerakan Wartawan Peduli Pendidikan (GWPP), Nurcholis MA Basyari.
Direktir Fellowship Juslisme Pendidikan (FJP) -Gerakan Wartawan Peduli Pendidikan (GWPP), Nurcholis MA Basyari.

Hadirnya FJP-GWPP yang dinakhodai Nurcholis MA Basari merupakan trigger bagi wartawan untuk memompa ilmu pengetahuan baik dibidang jurnalistik maupun bidang bidang lain agar masyarakat dapat tercerahkan atas informasi yang diperoleh.

Disisi lain, lanjut Harman, pengetahuan para jurnalis semakin bertambah sehingga ikut serta menyebarkan kebermanfaatan dan kebaikan dalam menyebarluaskan informasi publik.

” Kami yakin ketika ini dilakukan tulus iklas manfaatnya luarbiasa, maka dengan itu teruslah menyebarkan nilai nilai kebaikan agar generasi selanjutnya dapat tumbuh dan berkembang bersama dengan apa yang kita cita citakan,” tutup Harman.

Hadir dalam Gala Dinner tersebut, para mentor FJP GWPP diantaranya Direktur Pelaksana GWPP Nurcholis MA Basyari, Mohammad Nasir, Frans Surdiasis dan Haryo P Dwiatmoko.#m01.

Bagikan :