Press "Enter" to skip to content

KNPI Nunukan Bagi Sembako Jelang Bulan Ramadhan 1445 H.

NUNUKAN, marajanews.id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Nunukan bagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah Mustahik di Kabupaten Nunukan.

Ketua KNPI Nunukan, Annabella Moriska mengatakan, sulitnya memenuhi kebutuhan pokok akhir akhir ini disebabkan dari melonjaknya harga barang di pasaran.

Hal ini kata Annabella menyentuh keikutsertaan organisasi pemuda tersebut meringankan beban masyarakat Nunukan.

Pendistibusian Sembako akan dilaksanakan hari ini, Rabu (28/2/24). Seluruh Pengurus KNPI hari ini membagikan sembako selain mustahik juga ke kelompok masyarakat rentan seperti lansia, ibu Tunggal, dan masyarakat berpendapatan rendah.

“Kita berharap dapat meringankan beban warga dimana harga sembako  menjelang Ramadhan naik, semoga kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Annabella Moriska.

Dalam pendistribusian sembako itu, Pengurus KNPI Nunukan mendata warga yang berhak menerima bantuan tersebut agar kegiatan ini tepat sasaran.

“ Jadi kita datangi satu persatu warganya untuk memastikan kondisinya seperti apa sehingga kegiatan ini kita harapkan sesuai target,” lanjutnya.

Penbagian sembako ini juga merupakan agenda KNPI Nunukan untuk mempererat silaturrahmi dengan harapan bahwa KNPI hadir dan andil dalam meretas beragam persoalan ditengah masyarakat, menjelang bulan Ramadhan 1445 H.

“ Kita harus peduli dengan lingkungan sekitar kita, Ketika ada yang membutuhkan bantuan sebisa mungkin kita berikan bantuan, jadi .hari ini kita hanya menyediakan 50 paket, tetapi berikutnya kita upayakan lebih dari itu,” ungkapnya.#m03

Bagikan :