Press "Enter" to skip to content

Laura : Angka Pandemik Covid 19 Di Nunukan Melandai.

NUNUKAN, marajanews.id – Angka Pandemik Covid 19 di Kabupaten Nunukan menunjukkan penurunan, seiring dengan meningkatnya angka kesembuhan.

Menurut Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM, Ph.D, meningkatnya angka kesembuhan tersebut, satgas covid 19 dan seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan.

” Kita tidak boleh cepat berpuas diri apalagi sampai bersikap euforia  hingga pada akhirnya mengurangi tingkat kewaspadaan,” kata Laura saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan peresmian kantor PMI Nunukan, Sabtu (2/10) di jalan H. Daeng Toba Nunukan Timur.

Laura menjelaskan, Pemerintah Daerah secara bertahap membuka kegiatan masyarakat termasuk pembelajaran tatap muka di sekolah, namun dilaksanakan sesuai dengan penerapan standar protokol lesehatan.

” Semua ikhtiar itu akan terus kita laksanakan seimbang dan proporsional  membuka kembali aktifitas masyarakat di Kabupaten Nunukan dalam upaya penanganan Covid 19,” kata Laura.

Disampaikannya, jika seluruh masyarakat Nunukan tetap mengikuto standar protokol kesehatan covid 19 yakni menerapkan 3M, mengikuti Vaksinasi maka pandemik covid 19 dapat teratasi.

” Saya percaya jika kita semua bisa tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengikuti program vaksinasi pemerintah, maka semua pasti bisa keluar dari situasi sulit saat ini,” lanjutnya.#Fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes