Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Bersama FORKOPIMDA Hadiri Upacara HUT TNI ke 76.

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengikuti Upacara Peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76 Tahun secara Virtual di Lapangan Futsal Mako Lanal Nunukan, Selasa (05/10).

Peringatan HUT ke 76 Tahun ini mengangkat tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, digelar dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat mulai dari memakai masker serta menjaga jarak.

Ucapan HUT TNI ke 76Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan amanat Presiden Joko Widodo mengatakan atas nama rakyat, bangsa, dan negara menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-76 kepada TNI serta sangat apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran dan kerja keras seluruh jajaran TNI.

“Rakyat, bangsa, dan negara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI yang selalu menjadi penjaga kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta melindungi bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dari segala ancaman dan gangguan,” ujar Presiden.

Bupati Nunukan  hadir mengikuti Upacara HUT TNI secara virtual bersama dengan FORKOPIMDA Kabupaten Nunukan. (Adv)

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes