Press "Enter" to skip to content

Lecehkan Anak Belia, Pria ini Di Bekuk Polisi

NUNUKAN – Akibat Perbuatannya terhadap seorang anak usia dibawah umur, Malik (34) Petani Rumput Laut di Kelurahan Tanjung Harapan, Nunukan Selatan, akhirnya digelandang polisi.

Ia diamankan unit reskrim Polres Nunukan, pada kamis (11/06) setelah ibu korban melaporkan peristiwa naas yang menimpa anak semata wayangnya itu ke pihak berwajib.

Kapolres Nunukan, AKBP. Syaiful Anwar, S.IK melalui Humas Polres Nunukan, IPTU. M. Karyadi, mengatakan sehari sebelum penyelidikan, keluarga korban melaporkan kronologi kejadian yang menimpa putrinya.

informasi itu dari sorang saksi, paman korban, yang menceritakan kebenaran peristiwa kepada orang tua SY (5) setelah korban dan pamannya diajak oleh pelaku menuju sekitar Islamic Centre Nunukan dengan kendaraan roda dua.

Saat itu, kata paman korban, tiba-tiba terdengar suara teriakan, ia kemudian sadar ketika paman korban bermain HP terpisah dari Pelaku dan Korban.

Mendengar suara itu, paman korban mencari ponakannya disekitar lokasi yang tidak jauh dari Islamic Centre, ia menemukan SY memakai pakaian dalamnya, saat pelaku sudah lari dari TKP.

Bagikan :

Pages: 1 2