Press "Enter" to skip to content

Tetap Aman Bikin Konten di Masa Pandemi dengan Samsung C-Safe

JAKARTA – Dengan berbagai fitur dan teknologi terbaik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51 seperti teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung para Galaxy users yang ingin memproduksi konten video yang stand out.

Meski sekarang masih berada di masa pandemi, tentu tak menyurutkan langkah untuk bikin konten vlog yang awesome. Tentu saja, kita harus melakukan adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti sejumlah protokol kesehatan agar tetap aman.

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, sebuah aplikasi yang membantu masyarakat mengetahui  perkembangan di masa pandemi agar selalu waspada dan memberikan informasi untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga.

“Samsung C-Safe dibuat oleh anak-anak muda Indonesia dibawah naungan Samsung Research Indonesia. Mendengarkan konsumen yang sedang bersama-sama menghadapi pandemi dan berupaya menjaga jarak untuk kebaikan diri sendiri dan orang di sekeliling kita menjadi latar belakang dibuatnya aplikasi Samsung C-Safe. Setelah mengunduh Samsung C-Safe, cukup dengan membuka aplikasi, pengguna dapat langsung mengetahui kondisi pandemi di sekitarnya atau lokasi tujuan jika ia perlu beraktivitas di luar rumah. Melalui informasi ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat  melindungi dirinya, keluarga dan masyarakat sekitarnya, serta selalu waspada, khususnya saat berada di zona tidak aman,” jelas Denny Galant, Head of IM Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Bagikan :

Pages: 1 2