Press "Enter" to skip to content

Sambangi Korban Pembacokan, Bupati Nunukan Janji Tanggung Biaya RS.

NUNUKAN – Usai mengunjungi para korban kebakaran di tenda pengungsian di area ex terminal angkutan kota Kelurahan Nunukan Utara, dan ke lokasi kebakaran di Pasar Inhutani, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Senin (11/1) juga menyempatkan diri datang ke RSUD Nunukan menyambangi para korban pembacokan oleh seorang pria yang diduga menjadi penyebab utama dalam musibah kebakaran di Pasar Inhutani.

Bupati Nunukan didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Andi Hamzah dan H. Andi Muhammad Akbar MD,  Ketua DPRD Nunukan Hj. Rahma Leppa, dan Anggota DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Nikmah langsung menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) tempat para korban dirawat.

Saat tiba di RSUD Nunukan, Laura pun disambut isak tangis para keluarga korban yang berkumpul diruangan pasien itu, suasana pecah menjadi haru mengingat peristiwa yang mereka alami minggu malam itu.

Bupati Nunukan Kunjungi Pasien Di RSUD
Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE MM mengunjungi Korban Pembacokan di Pasar Inhutani.

“Sabar ya bu, ini semua musibah dari Allah SWT, ibu harus kuat dan selalu tawakkal ya,” ujar Laura berusaha menghibur.

Laura meminta para keluarga korban untuk fokus saja merawat keluarganya yang sakit, serta tidak perlu memikirkan biaya perawatannya selama di rumah sakit.

“Bapak – ibu tidak usah pikir tentang biayanya, nanti pemerintah yang akan menanggung semuanya, Ibu fokus saja merawat keluarganya yang sakit,”  katanya.

Bagikan :

Pages: 1 2