Press "Enter" to skip to content

Pengurus MD KAHMI Nunukan Periode 2022 – 2027 Dilantik.

NUNUKAN, marajanews.id – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nunukan dilantik, Minggu (5/2/23) di lt. IV Kantor Bupati Nunukan

Pelantikan tersebut diresmikan langsung oleh Koordinator Presedium Majelis Wilayah KAHMI Kaltara, Asnawi Arbain, disaksikan oleh Bupati Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D.

Koordinator Presedium MD KAHMI Nunukan
Koordinator Presedium MD KAHMI Nunukan, Arif Budiman, S.Pt, M.Si.

Koordinator Presidium MD KAHMI Nunukan, Arif Budiman, S.Pt, M.Si mengatakan, Pelantikan ini merupakan momentum bagi KAHMI Nunukan menunjukkan eksististensi dan berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Nunukan.

” Ini adalah momentum yang tepat untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa kita bisa solid, bersinergi dan lebih utama nantinya adalah kita berkontribusi nyata terhadap pembangunan di Kabupaten Nunukan,” kata Arif Budiman.

Selain itu, Kadis BPBD Nunukan ini juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi kader dalam rangka membangun masa depan dan peradaban yang bermartabat di wilayah perbatasan.

Mengawali hal ini, kata Arif, KAHMI merapatkan barisan baik di Internal maupun Eksternal organisasi melalui momentum pelantikan dan Rapat Kerja yang juga diselenggarakan hari ini.

Pengrus MD KAHMI Nunukan Periode 2022 - 2027 Dilantik.
Penandatanganan Berita Acara Pelantikan MD KAHMI Nunukan.oleh Koordinator MW KAHMI Kaltara dan Pelindung MD KAHMI Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid SE, MM, Ph.D

Menurut Arif, eksistensi KAHMI di Nunukan akan selalu siap bersinergi dan berkolaborasi membangun daerah dalam menopang pembangunan bangsa dan NKRI di wilayah Perbatasan Indonesia – Malaysia ini.

” inilah yang akan menjadi pedoman kita semua jajaran KAHMI di Kabupaten Nunukan, menjadi motor pembangunan peradaban dengan senantiasa membangun sinerjitas bersama masyarakat Nunukan,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara, H. Andi Muhammad Akbar, Bupati Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid SE,MM, Ph.D, Majelis Wilayah KAHMI Kaltara, Ketua Badko Kaltara, Pengurus Besar (PB) HMI , Ketua HMI Cabang Tarakan, dan Ketua HMI Cabang Nunukan.

Pelantikan MD KAHMI Nunukan
Presedium dan Pengurus Majelis Daerah KAHMI Nunukan.

” Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan, MW KAHMI Kaltara teman teman pengurus KAHMI dan HMI Nunukan yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, meski pelantikan baru dilaksanakan 2023, tidak mengurangi semangat kita untuk lembali berhimpun dalam organisasi ini.” tutup Arif Budiman menyampaikan Sambutan.#Rjb

Bagikan :