Press "Enter" to skip to content

Larasati Moriska Resmi Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Kaltara.

TANJUNG SELOR, marajanews.id – Larasati Moriska resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan Kalimantan Utara, pada Jumat (12/5/23) di Kantor KPU Privinsi Kaltara.

Diwakili oleh Liaison Officer (LO) Syamsir Ponna dan Erniwati, Larasati Moriska resmi mendaftar sebagai calon anggota DPD RI Dapil Kalimantan Utara periode 2024 – 2029.

Liaison Officer (LO) Larasati Moriska, Syamsir Ponna saat menyampaikan Sambutan di Sekretariat KPU Provinsi Kaltara.
Liaison Officer (LO) Larasati Moriska, Syamsir Ponna saat menyampaikan Sambutan di Sekretariat KPU Provinsi Kaltara.

” Kita Daftarkan hari ini tepat pukul 10.00 WIB, mewakili Larasati, beliau tidak sempat hadir karna bertepatan dengan jadwal ujian semester akhir perkuliahan di jakarta,” kata Syamsir.

Syamsir menambahkan, pendaftaran berjalan lancar, Tm Generasi Z Larasati Moriska juga menyempatkan hadir dari masing masing Kabupaten/Kota di Kaltara.

Mereka hadir dalam rangka mengawal prosesi pendaftaran Larasati Moriska di sekretariat KPU Provinsi Kaltara.

Tak ketinggalan, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Tamara Moriska, SH, M.H juga menyempatkan diri hadir mengawal pendaftaran tersebut.

Dalam kesempatan ini, LO meminta permohonan maaf kepada ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara atas ketidakhadiran Larasati Moriska.

” Sebelumnya kami mohon maaf tidak hadirnya disini saudari calon kami Larasati Moriska dikarenakan kesibukkannya pada pendidikan yg ditempuh, kebetulan minggu ini ada ujian perkuliahan yg tdk bisa dia tinggalkan, tapi beliau telah mengkuasakan kepada LO untuk dapat mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI.” Lanjut Syamsir dalam sambutannya mewakili Larasati Moriska.

Dalam sambutannya, Syamsir menambahkan, Larasati Moriska satu satunya Calon Anggota DPD RI termuda di Indonesia, sehingga optimis mengantarkan Larasati Moriska duduk di Kursi DPD RI mewakili masyarakat Kalimantan Utara.

” Ada hal menarik dari calon kami, setelah kami mengcroscek para bakal calon se-provinsi se-ndonesia ternyata saudari Larasati Moriska ini adalah yg termuda umurnya se indonesia, dan ini juga akan menjadi sejarah di Kalimantan Utara mempunyai anggota DPD RI termuda, jika lolos dan terpilih,” kata Syamsir.

Prosesi Pendaftaran, Larasati Moriska Sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Kalimantan Utara di KPU Provinsi Kaltara.
Prosesi Pendaftaran, Larasati Moriska Sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Kalimantan Utara di KPU Provinsi Kaltara.

Dikonfirmasi by phome, Larasati Moriska sangat berharap menghadiri pendaftaran calon anggota DPD RI Dapil Kalimantan Utara di KPU Provinsi Kaltara. Ia tidak sempat hadir karena mengikuti ujian akhir semester.

Namun Larasati Moriska menyempatkan diri menggunakan fasilitas Handphone Video Call ke Komisioner KPU Provinsi Kaltara untuk mengkonfirmasi ketidakhadirannya saat pendaftaran.

Larasati Moriska mengucapkan terimakasih Kepada Komisioner KPU, Bawaslu Provinsi Kalimantan Utara serta seluruh Tim Generasi Z Larasati Moriska, simpatisan dan Masyarakat Kalimantan Utara sehingga kegiatan pendaftaran tersebut berjalan lancar.

” Kepada Tim Generasi Z dan simpatisan Larasati Moriska, pantang pulang sebelum menang, semoga perjuangan kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Utara,” tambahnya.

Disampaikannya, Generasi Muda dan masyarakat harus bangkit mengawal pembangunan di Kalimantan Utara.Generasi Z Kaltara Larasati MoriskaSebagai Putra Putri terbaik Kalimantan Utara, kata Larasati Moriska, harus maju untuk kepentingan masyarakat, sudah saatnya bangkit mengawal pembangunan di Kaltara demi generasi muda khususnya masyarakat di Kalimantan Utara

” Saya mengutip pidato presiden pertama RI Sukarno, berikan aku 1000 orang tua akan aku cabut Semeru dari akarnya, tapi berikan aku 10 Pemuda maka akan aku goncangkan dunia, semangat inilah yang tergerak dari dalam hati saya untuk maju sebagai Calon DPD RI Dapil Kalimantan Utara dan akan berbuat yang terbaik untuk Kaltara, karna menurut saya ide dan gagasan generasi muda sangat diperlukan untuk kemajuan bangsa,” kata Larasati Moriska di konfirmasi usai pelaksanaan ujian di Universitas Prasetya Mulya Kabupaten Tangerang.#Adv

 

 

Bagikan :