Press "Enter" to skip to content

Program Paradesa Inspiratif ParagonCorp Buka Kelas Bahasa Inggris Anak Usia Dini.

JAKARTA, marajanews.id – Program Paradesa Inspiratif PT. Paragon Teknologi And Inovation turut mencerdaskan kehidupan para generasi bangsa.

Program Paradesa Inspiratif ParagonCorp Buka Kelas English Course.
Program Paradesa Inspiratif ParagonCorp Buka Kelas Bahasa Inggris Untuk Anak Usia Dini.

Program ini merupakan bagian dari empat pilar gerakan ParagonCorp yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Pemberdayaan Perempuan.

Penanggung jawab gerakan Paradesa inspiratif dan CSR ParagonCorp, Afifah Maghend mengatakan, program ini memberi dampak positif terhadap anak anak yang berada di sekitar lingkungan perusahaan.

Ia bersama Paragonian lainnya bergerak membuka kelas belajar bahasa Inggris sejak tahun 2022 dan gerakan ini mendapat respon positif dan antusiasme warga sekitar.

Penanggung jawab gerakan Paradesa inspiratif dan CSR ParagonCorp, Afifah Maghend.
Penanggung jawab gerakan Paradesa inspiratif dan CSR ParagonCorp, Afifah Maghend.

“ Yang kita harapkan adalah kita bergerak bersama masyarakat terhadap pendidikan anak usia dini, sebagaimana misi empat pilar gerakan perusahaan dibidang pendidikan,” kata Afifah saat di konfirmasi dilokasi kegiatan Paradesa Inspiratif, Minggu (17/9/23) di Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Menurutnya dengan program tersebut, ParagonCorp tentunya memaksimalkan Sumber Daya Manusia yang dimilki dan senantiasa membangun komunikasi intens dengan warga lokal.

” Kedepan Kami juga merencanakan membuka kelas bahasa Inggris untuk para orang tua, dan kelas ini dibuka secara gratis agar mereka tertarik dan termotivasi untuk belajar pada program paradesa imspiratif ini”. tambahnya.

Program Paradesa Inspiratif ParagonCorp
Program Paradesa Inspiratif ParagonCorp, Kelas Belajar Bahasa Inggris Anak Usia Dini.

Program Paradesa Inpitatif ini membuka kolaborasi kepada masyarakat dan komunitas diseluruh Indonesia.

Selain Pendidikan, kegiatan ini juga menjadi program pemberdayaan desa di daerah sekitar operasional Paragon yang memfokuskan pada kapasitas kepemimpinan dan kewirausahaan masyarakat.

Melalui program ini, ParagonCorp dapat mengetahui permasalahan di masyarakat dan menemukan solusi bersama sehingga persoalan apapun terkait dengan kepemimpinan dan kewirausahaan dapat terpecahkan.#m01.

 

Bagikan :