Press "Enter" to skip to content

PPP Nunukan Berbagi Berkah Ramadhan.

NUNUKAN – Bulan suci ramadhan memberikan kesempatan seluas luasnya bagi manusia untuk senantiasa berbuat baik dan beramal, selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.
PPP NunukanDPC. Partai Persatuan Pembangunan Nunukan, memanfaatkan momentum tersebut untuk berbagi berkah, selain bersilaturahmi, menyalurkan bantuan dan buka puasa bersama ke pondok pesantren, partai yang di ketuai H. Andi Mutammir ini menggelar beberapa kegiatan termasuk berbagi takjil sesaat sebelum ummat muslim berbuka puasa.

” Sejumlah kegiatan di Bulan Ramadhan ini kita gelar seperti Silaturahmi dan buka puasa bersama di Pondok Pesantren Al Izza dan Pondok Qur’an Raudatul Mustafa serta berbagi Takjil dan masker serta pembagian sembako,” kata H.A. Mutammir, Senin (3/5) di Sekretariat DPC. PPP.

PPP NunukanSebagai Partai Islam, lanjutnya, sudah selayaknya berbagi kepada masyarakat selama bulan Ramadhan, tujuannya agar partai yang di pimpinnya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

” Saya kira itu tujuan kita bersama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini, ayo kita manfaatkan bersama sama menambah amal ibadah kita, Ramadhan tinggal 9 hari lagi sayang jika melewatkan kesempatan ini,” ajaknya.
PPP NunukanMelalui aksi berbagi tersebut menurutnya menjadi Keindahan tersendiri selama bulan Ramadhan, apalagi pandemi covid 19 masih terus meluruh dan berdampak kepada soaial ekonomi, sehingga Partai PPP turut Peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini.

Bulan Ramadhan adalah bulan kebaikan yang selalu dirindukan umat muslim di seluruh dunia karna hanya pada bulan inilah seluruh perbuatan yang dijadikan amal ibadah dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Karena itu, ia berharap agar ibadah dalam bentuk kepedulian terhadap sesama tidak boleh dilupakan bahkan harus ditingkatkan selama bulan suci Ramadhan.#mal.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes