Press "Enter" to skip to content

Lapas Kelas IIB Nunukan Distribusikan 50 Paket Sembako.

NUNUKAN, marajanews.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan mendistribusikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemik covid 19 di Kabupaten Nunukan.

Lapas Kelas IIB Nunukan
Pendiatribusian sembako ke rumah warga dilingkungan Lapas Lelas IIB Nunukan.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia pada bulan oktober ini.

Kalapas Nunukan, Taufiq Hidayat mengatakan kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh UPT di bawah naungan  Kemenkumham.

” Kita Mendistribusikan 50 paket sembako dalam rangka Kegiatan Sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi melalui Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021,” kata Kalapas Nunukan.

Sebelum mendistribusikan Sembako ke masyarakat, Lapas Nunukan serta Pejabat Struktural mengawali  kegiatan terlebih dahulu mengikuti rangkaian Kumham Berbagi dan Empati Kumham secara virtual (zoom).

Lapas Kelas IIB Nunukan.
Kegiatan Pendistribusian 50 Paket Sembako oleh Staf Lapas Kelas IIB Nunukan.

“ Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu meringankan beban mereka yang secara langsung terdampak pandemi Covid-19,” apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pegawai Lapas Nunukan yang telah peduli, mampu berbagi atas dasar keikhlasan dan kesadaran sebagai Abdi Negara,” kata Taufiq Hidayat.

Taufiq berpesan agar masyarakat tetap waspada, berpikir positif dan optimis serta senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan di masa pandemik covid 19 ini. Semangat Keluarga Besar Lapas IIB Nunukan tak sedikit pun luntur ditengah teriknya matahari sambil mendistribusikan sembako ke sejumlah warga dilingkungan Lapas Nunukan.

Mereka berharap dengan kegiatan tersebut  dapat tepat pada sasaran dan  bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang terdampak dampak covid-19.

” Semoga Pandemi Covid 19 segera berlalu dan tetap semangat memerangi covid 19 hingga saat ini,” tutup kalapas Nunukan.” ***

Sumber : Humas Lapas IIB Nunukan – Rudi Rusdianto.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes