Press "Enter" to skip to content

Pengalungan Bunga dan Tarian Tradisional Sambut Bawaslu RI di Nunukan.

” Kondisi di Kabupaten Nunukan masih kondusif dan kita berharap nantinya tahapan selanjutnya ini dapat berjalan dengan baik dan aman,” kata Ketua Desk Pilkada ini, menyampaikan sambutan acara Rakor Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Nunukan di Hal Room Lanflin Hotel Nunukan, Sabtu (17/10).

Kegiatan ini dihadiri Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati beserta Tim,  Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa, Unsur Forkopimda Nunukan, KPUD Nunukan serta anggota Pengawas Kecamatan se Kabupaten Nunukan.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda Bawaslu RI dalam rangka mengkoordinasikan Pengawasan pelaksanaan Pilkada di Kalimantan Utara terutama terkait penerapan standar protokol kesehatan pencegahan dan penanganan covid 19.

Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Bawaslu RI kepada Peserta Terbaik Sekolah Padat Virtual dan Panwascam Sebatik Utara.

Melalui agenda ini Bawaslu RI juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada peserta terbaik sekolah padat pengawas pemilu Adhoc Virtual Bawaslu Nunukan dan Pengawas Pemilihan Kecamatan Sebatik Utara.

Selain di Kabupaten Nunukan, Bawaslu RI beserta jajarannya juga mengunjungi Bawaslu Kabupaten Kota di Kalimantan Utara yakni Kota Tarakan, Tanjung Selor, Malinau, Bulungan dan Kabupaten Tanah Tidung.#Mal

Bagikan :

Pages: 1 2