Press "Enter" to skip to content

Pengalungan Bunga dan Tarian Tradisional Sambut Bawaslu RI di Nunukan.

NUNUKAN – Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia, Frizt Edward Siregar, SH, LL.M, PhD disambut Pemerintah Daerah Nunukan, dengan tarian tradisional dan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Bumi Penekindi Debaya memberikan nuansa tersendiri dalam acara tersebut.

Tari Tradisioanal Kabupaten Nunukan menyambut kedatangan Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Devisi Hukum Humas Data dan Informasi di Pelabuhan Liem Hie Jung.

Bersama Sekretaris Daerah, Serfianus S.IP beserta jajaran Bawaslu Nunukan, dan Anggota Bawaslu Devisi Hukum, Humas, Data dan Informasi itu, kemudian menuju ke lokasi acara Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Pilkada Kabupaten Nunukan yang digelar di Hotel Lankflin Nunukan.

Dalam acara tersebut, Sekda yang juga sebagai Ketua Desk Pilkada Nunukan menyampaikan kondisi geografis Kabupaten Nunukan yang terletak digaris perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus S.IP menyampaikan sambutan dalam Acara Rapat Koordinasi Evaluasi Pengawasan Pilkada 2020 di Nunukan.

Selain itu, Serfianus S.IP juga menyampaikan bahwa, proses pelaksanaan Pilkada dalam perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Bupati di Kalimantan Utara berjalan kondusif.

Bagikan :

Pages: 1 2