Press "Enter" to skip to content

Hanafiah : Mari Rajut Kembali Persaudaraan Kita di Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN – Pasangan Hj. Asmin Laura Hafid SE,MM dan Hanafiah, M.Si (Amanah) unggul dalam perolehan suara pada Pilkada Serentak yang digelar 9 Desember 2020 pekan lalu di Kabupaten Nunukan. Setelah memasitikan kemenangan melalui rekapitulasi suara di KPUD Nunukan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan ini, menghimbau masyarakat untuk kembali menjalin persaudaraan dan tetap bergandengan tangan dalam rangka membangun Kabupaten  Nunukan kedepan.“ Untuk itu kami Bupati dan wakil bupati terpilih pilkada 2020, menghimbau masyarakat bahwa Pilkada sudah selesai mari kita rajut kembali tali persaudaraan kita sesama warga Kabupaten Nunukan, Pilkada sudah selesai mari kita hilangkan perbedaan dan satukan kembali dalam persamaan dan hilangkan perbedaan antar sesama,” kata Hanafiah melalui konfrensi Pers  tim Amanah, Rabu (16/12) di Café 93 Nunukan.

Hanafiah juga mengajak bahwa, usai Pilkada ini tidak ada lagi sekat antar kelompok masyarakat, Pilkada hanyalah suatu momentum memilih pemimpin sehingga kekukuhan terhadap prinsip politik tak mesti terpelihara lebih lama agar seluruh element masyarakat  kembali bersatu dalam rangka membangun kabupaten di wilayah perbatasan ini.

“ Hilangkan kekukuhan kita agar tidak merusak sendi persaudaraan yang sekian lama sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.Menurutnya berbeda pandangan dalam Politik adalah sesuatu yang biasa namun yang menjadi luar biasa ketika seluruh masyarakat kembali bergandengan tangan, mengikat kencang tali silaturahmi untuk kembali mewujudkan kebersamaan membangun Kabupaten Nunukan.

“ Berbeda dalam politik hal yang lumrah, itulah hak berdemokrasi kita sebagai warga negara tentu ada yang kalah dan menang tetapi tidak boleh larut berkepanjangan atas kekalahan dan kemenangan sebagai warga Kabupaten Nunukan yang utuh,” lanjutnya.

Bagikan :

Pages: 1 2