Press "Enter" to skip to content

Lapas Kelas IIB Nunukan Deteksi Dini Gankamtibmas.

NUNUKAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan melaksanakan kegaiatan pengecekan dan kontrol block hunian untuk deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban lembaga.

Hal ini sejalan dengan instruksi Sekjen dan Dirkamtib pada Sabtu (17/7) agar kembali melaksanakan kegiatan kontrol pada block hunian Lapas Nunukan.

Lapas Kelas IIB Nunukan
Pelaksanaan Kegiatan Kontrol Keamanan dan Ketertiban Lapas Kelas IIB Nunukan.

Giat ini dihadiri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan Bapak Taufiq Hidayat,  Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, Youga Supriyadi dan Plh Kasiminkamtib, Machfud beserta jajarannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh bagian Area kamar hunian Warga Binaan serta tempat-tempat yang dianggap rawan, memungkinkan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Nunukan.

Pengecekan serta kontrol seperti ini sangat berpengaruh pada keamanan dan ketertiban untuk mencegah gangguan kamtib di Lapas Kelas IIB Nunukan. Salah satu tujuan adalah menciptakan kebersamaan dalam rangka transparansi dan akuntabilitas yang merujuk pada penguatan tugas, fungsi keamanan yang berdampak pada pembinaan.

Lapas Kelas IIB Nunukan
Pelaksanaan Giat Di Hunian Sel Tahanan Kasus Narkoba.
Bagikan :

Pages: 1 2