Press "Enter" to skip to content

Bukti Bakti Kepada Pahlawan, Lapas Nunukan Bersihkan TMP Jaya Sakti.

NUNUKAN, marajanews.id – Sebagai wujud bakti kepada Pahlawan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IlB Nunukan membersihkan lingkungan TMP Jaya Sakti Nunukan.

Lapas Nunukan
Lapas Nunukan Kerja Bakti di TMP Jaya Sakti Nunukan.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 pada 30 oktober pekan depan.

Kalapas Nunukan Taufiq Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan aksi sosial Pegawai Lapas Nunukan guna meningkatkan dan menumbuhkan jiwa nasionalisme, penerapan nilai-nilai Pancasila dan sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat atas jasa-jasa para Pahlawan.

” Kerja bakti dilaksanakan menyeluruh, mulai dari pintu masuk TMP, pelataran hingga kedalam lokasi Makam Pahlawan Kabupaten Nunukan.” kata Kalapas Nunukan. Senin (25/10).

Lapas Nunukan
Foto Kerja Baki Lapas Nunukan di TMP Jaya Sakti Nunukan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, Taufiq Hidayat,  Berbekal sapu, sabit dan alat pemotong para petugas dengan semangat dan sigap membersihkan lingkungan TMP dari sampah dan dedaunan kering serta merapikan rumput

Dengan kegiatan ini, Lapas Nunukan dapat meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan atas jasa jasanya sekaligus untuk menumbuhkan dan meningkatkan sikap nasionalisme kepada bangsa dan Negara.***

Sumber : Humas Lapas Kelas IIB Nunukan – Rudi Rusdianto.

Bagikan :