Press "Enter" to skip to content

Awal Tahun 2022, Jajaran Pengamanan Lapas Nunukan Gelar Razia Kamar WBP.

NUNUKAN, marajanews.id – Mengawali tahun 2022 Jajaran KPLP lapas Nunukan menggelar razia kamar Warga Binaan Pemasyarakatan secara humanis. Sabtu (15/01).

Plh. KPLP Nunukan Razia Hunian WBP
Plh KPLP Lapas Nunukan, Arnado Abrinata dan jajaran Satuan Pengamanan, Sidak hunian di Blok C kamar 09.

Plh KPLP Lapas Nunukan, Arnado Abrinata dan jajaran Satuan Pengamanan kembali melaksanakan Sidak hunian di Blok C  kamar 09.

Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kewaspadaan terkait deteksi dini Keamanan dan ketertiban pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan dan juga sebagai bentuk penerapan P4GN.

Plh. KPLP Nunukan Razia Hunian WBP
Arnado Abrinata : Ciptakan kebersamaan dalam rangka transparansi dan akuntabilitas yang merujuk pada penguatan tugas dan fungsi keamanan

Dalam operasi tersebut jajaran pengamanan menemukan 10 buah  paku, 2 buah gunting kuku 1 buah pinset, 1 buah gantung besi, 3 Buah Korek, 4 buah botol kaca, 2 buah ikat pinggang, 3 buah tali di kamar hunian WBP.

“ Selain pencegahan barang berbahaya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dalam rangka transparansi dan akuntabilitas yang merujuk pada penguatan tugas dan fungsi keamanan.” Kata  Arnado Abrinata.***

Sumber : Humas Lapas Nunukan – Rudi Rusdianto.

Bagikan :