Press "Enter" to skip to content

Lapas Nunukan Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBK.

NUNUKAN, marajanews.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Lapas Kelas IIB Nunukan, pada Kamis, (10/02) di Aula Pengayoman Lapas Nunukan.

Lapas Nunukan Canangkan Pembangunan Zona Integritas
Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Aula Pengayoman Lapas Kelas IIB Nunukan.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Yudi Prihastoro sekaligus sebagai saksi I, dan Plt. kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara, Syahruddin sekaligus sebagai saksi II, selain itu hadir juga Kepala KPPN Nunukan dan Kakanim Nunukan serta Pegawai Lapas Kelas IIB Nunukan.

Lapas Nunukan Canangkan Pembangunan Zona Integritas
Kalapas Kelas IIB Nunukan

Kalapas Kelas IIB Nunukan, I Wayan meng134atakan, bahwa Pencanangan Zona Integritas itu tidak menjadi slogan semata, melainkan bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari segenap Keluarga Besar Lapas Nunukan, untuk mewujudkan tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik dengan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, Wilayah yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik.

Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Yudi Prihastoro
Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Yudi Prihastoro

Dikesempatan yang sama, Kejari Nunukan menyampaikan upacan Terima Kasih kepada Lapas Nunukan yang sudah memberikan penghargaan kepada Kejaksaaan Negeri Nunukan dengan mengundang untuk memberikan semangat dalam pembangunan ZI menuju WBK di Lapas Nunukan.

Bagikan :

Pages: 1 2