Press "Enter" to skip to content

BNNK Nunukan Tes Urine Calon Ketua RT Di Tanjung Harapan.

NUNUKAN, marajanews.id – Dalam upaya mewujudkan Kelurahan Bersinar ( bersih narkoba ), untuk itu Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Nunukan Selatan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Nunukan menyelenggarakan kegiatan deteksi dini melalui tes urine kepada Calon Ketua RT (Rukun Tetangga).

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (26/12), bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Harapan dan dimulai pada pukul 09.00 WITA.

Tahap pertama yaitu Peserta mengisi formulir, dilanjutkan dengan registrasi dan secara bergantian masing-masing memasuki toilet yang ada di Kantor Kelurahan. Pengawasan secara ketat sesuai SOP diberlakukan dalam pengambilan sampel urine oleh petugas dari BNNK Nunukan.

Hingga jadwal waktu yang ditentukan yaitu pukul 11.00 WITA, seluruh peserta telah menyetor sampel urine kepada petugas. Total didapatkan 11 sampel urine, seluruh sampel dilakukan uji menggunakan rapid test narkoba enam parameter. Dari hasil pengujian, 11 sampel urine dinyatakan negatif narkoba.

Bagikan :

Pages: 1 2