Press "Enter" to skip to content

Tirta Taka Nunukan Raih Penganugrahan Public Excelent Service Top BUMD Award 2023.

NUNUKAN, marajanews.id – Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) TirtaTaka meraih penganugrahan Top BUMD Award 2023 Kategori Khusus Public Excelent Service.

Penghargaan kategori tersebut dari Majalah Top Busines dan diterima langsung Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah, M.Si, Rabu (5/4/23) di  Dian Ballroom Hotel Rafless Jakarta.

” Penghargaan Top BUMD Award 2023 ini diberikan kepada Perumda Tirta Taka Nunukan dengan penilaian layanan Excelent di Perbatasan Indonesia,” kata Hanafiah.

Mantan kepala Bappeda Nunukan ini mengapresiasi Kinerja Perumda Tirta Taka sebagai perusahaan senantiasa hadir untuk masyarakat.

Memberikan pelayanan yakni mendistribusikan air bersih hingga ke Pelosok perbatasan negeri.

” Ini menunjukan Perumda Tirta Taka mampu menjaga konsistensi dalam mengelola pelayanan air bersih keuangan masyarakat, dan terus mengalami kemajuan. Saya ucapkan selamat, prestasi yang baik ini harus terus dijaga dan dipertahankan,” ujar Wakil Bupati Nunukan.

Selain itu, Wakil Bupati juga meminta Perumda Tirta Taka untuk menjaga dan memperbaiki layanan kepada masyarakat, harus berpikir kreatif menciptakan inovasi-inovasi baru  untuk kemajuan perusahaan.

“Saya pribadi dan juga mewakili pemerintah berpesan kepada  Perumda Tirta Taka untuk terus menjaga dan memperbaiki layanan. Seluruh karyawan ini harus punya inovasi cemerlang demi tumbuh kembangnya perusahaan,” terangnya.#Adv.

Bagikan :